pas di kelas pelajaran pa anam...

andri : ''ssst riz! gila lo! parah banget!''
rizkita sambil menutup hidung berkata, '' ue ndak ntau bgimanda indi ingusnya''
andri : ''ya minta tisu dong!''

rizkita pun yang kebingungan meminta tisu kemana-mana secara diam-diam'
lalu..
rizkita: 'ssst ndri! ini ndingusnda udyah mbulai ngutur ndari ntangan ndgua dnih! bgimanda ndong?!''
andri: ''astaghfirullah alazim!ya rabbana! allahuakbar!' parah banged riz! hooooek!''

lalu gue pun memotong pembicaraan..
gue : ''kenapa sih riz? kok muka lo kaya wortel rebus,sambil nutup idung pula!''
rizkita dengan muka kaya nenek gerondong berkata,
''thal!ingus gue udah tidak terkendalikan lagi! bagaimana atuh?''

gua yang tanpa pikir pangjang langsung berkata dengan keras yang memecahkan kesunyian kelas..

gue : ''pak! teman saya ada yang gawat! dia mau ke kamar mandi pak!''

dengan terkaget setengah mati andri dan rizkita menatapku dengan sangat sangat lekat

pa anam: ''ya sudah anakku, cepatlah ke kamar mandi! jangan di tahan-tahan!
gue : '' ya sudah!tuh riz!cepetan ke kamar mandi!''
rizkita :''eh!iya,iya!''

berlarilah rizkita dengan gaya seperti curut.
setelah dari kamar mandi..

rizkita :''huh..lega rasanya!''
andri: ''dasar anak ingusan ngerepotin!''

1 komentar:



Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkw....

coba klo audi sendiri yg kyk gtu...

ngakak gw...

(zakuro F.)

Post a Comment