About BIKA AMBON

Sewaktu aku sama-sama temen-temen..

rizkita : "thal,lo bawa apaan tuh di bungkusan?"
thalita : "BIKA AMBON!gue bete banged!kan gue suka bika ambon,masa di suruh nyokapa
kasih ke rolina sih!"
andri : "hah?!kasih ke bu rolina?ngapain?"
thalita : "tau tuh nyokap!katanya kan belum pernah kasih apa-apa ke bu rolina
devina : "what?ke rolina?ngapain!mending buat kita-kita!hehe!"
thalita : "iya!padahal tadinya gue mau bawa buat anak-anak satui kelas!nyebelin
ah1"
andri : "gini aja thal!mending ini buat kita-kita aja!makan bareng!nanti bilang ke
nyokap lo kalo udah lo kasih ke bu rolina!"
thalita : "heh?"
devina : "iya!telpon aja!"
thalita : "fyuuuuuuuuuh..gue kan ga bawa hape!"
rizkita : "belum beli juga thal?"
thalita : "katanya pas kenaikan kelas!nyebelin ah!'
andri : "ya udah nih!telpon pake hape gue aja!"
thalita : "ga usah deh!oh ya!nanti bulan mei tante gue dateng ke sini!nanti gue
bawain deh!"
andri devina rizkita : "yaaaaaaaaaaah!mei kan masih lama!"
thalita : "cepet dong kan minggu depan!"
andri : "itu lama!atau ga bu rolina aja yang bulan mei!"
thalita : "welwh-welwh!"
andri : "ya udah deh.."
thalita : "nanti pasti gue bawain deh!"
devina : "iya!aka kutunggu selalu"
thalita : "nunggu bika ambonnya?"
devina : "ya iya lah!"
thalita : "weleh-weleh.."

0 komentar:



Post a Comment