ADA POPOK

hmm..berawal dari gue yang lagi ngobrol sama andri..
gue : G
nadri : A

G : "ndri!kita jadi ga sih berenang barengnya!kok ga jadi jadi sih!ayo dong!gue kan
pengen banged berenang bareng ama lo.."
A : "Gue ga pengen tuh!"
G : "ha?"
A : "iya!males gue.."
G : "yang bener ah ndri!"
A : "apaan sih!bener~!"

Terus gue serasa sendirian berpendapat yang berada di pinggir jalan raya yang hanya di sinari satu lampu yang redup..

A : "haha!becanda tal!ya udah besok ya janjian jam tiga!"
G : "Dasar lu ndri!"

Lalu besoknya..
A : "Thalita mana ya ma?kok belum dateng2 juga?"
MA: "tunggu aja ndri!paling bentar lagi."

Tiba-tiba altis hitam lewat..
A : "ma!kayanya itu mobilnya thalita deh!kankatanya dia naik mobil sedan
altis..tapi..warna item apa silver ya..?"
G : "tunggu keluar aja."
Lalu gue yang ditunggu-tunggu pun tak kunjung datang..pas si Andri mau nyamperin ternyata..yang keluar dari mobil tersebut adalah Bapa-bapa pake short pendek ga jelas, tinggi gendut dan menyeramkan..

A : "brrr...untung andri ga jadi nyamperin tuh mobil ma.."
Semenit setelah andri berkata begitu..Gue pun sampai dan kami pun masuk ke dalam kolam berenang.Banyak sekali hal-hal iseng yang andri lakukan padaku..salah satunya adalah mendorong gue dari pinggir kolam..ckckckck..lalu pas kami makan Nasi Kuning yang kami beli di kantinnya (gue saranin kalo berenang mending bawa bekal aja..makanannya mahal-mahal)..ada anak cowo ga jelas bergaya kaya rocker yang kurus dan super duper ALAY yang nyamperin gue ama andri..
C : "eh!beli nasi kuningnya dimana?"
G : "tuh!disana!"
C : "oh..makasih ya."
G : "iya!"
Setelah anak itu pergi..
A : "thal,tu orang bego amat ya!orang ada tulisannya gede-gee di kantin itu masa dia
ga liat!"
G : "tau tuh!bego ya!haha!"
Dan tibalah kita ke inti cerita..pas kami lagi berenang..
A : "thal!ajarin gaya kupu-kupu dong!"
G : "hah?ya udah!gini caranya..blablabla"
lalu tiba-tiba pas andri nyelem kepalanya..
A : "blupblupblupbuah!thali!ada putih puih di dalem!kayanya popok deh!"
G : "masa?"
lalu gue liat pake mata kepala sendiri..
G : "ndri!"
A : "apa?'
G : "lariiiiiiii!"
A : "hiaa!"
byurbyurbyur!
setelah kami pindah kolam..
G : "astaga!parah banged ada popok di kolam renang!"
A : "tau nih!"
G : "itulah INDONESIA"
A : "lo sendiri tinggal dan orang mana?"
G : "INDONESIA"
A : "nah kan!"
G : "iyaya"

0 komentar:



Post a Comment