mas abhi apa pa sabil?

pas waktu istirahat..

gue : "ndri, sebenernya nyoman punya fb ga sih?"
andri : "punya lah!"
gue : "namanya?"
andri : "nyoman wahyu!"
gue : "HUAHAHAHAHAHA, OHOK-OHOK!~ namanya aneh ya!langka gitu,baru sekali ini gue denger nama 'nyoman'!"
andri : "kurang ajar lo!lagian itu ketawa macam apa sih! uaneh banged!"
gue : "iya..sorry!"
andri : "tapi iya juga ya!"
gue : " weleh-weleh!"
andri : "ya iyalah namanya langka, dia kan bali kentel!"
gue dan rizkita : "HUAAAHAHAHAHA!KENTEL? emangnya susu?"
andri : " ya bukan lah!"
gue :"yang ada tuh bali peket alias pekat!"
andri dan rizkita : "bego lu!lebih parah itu kale!"
gue :"tapi mukanya nyoman aneh ya!kaya labu!"
andri :"enak aja lo!suka banged sih nyamain muka orang sama sayuran!"
gue :"tapi..kalo diliat dari deket ganteng juga sih!"
andri :"ya iyalah!"
gue :"mukanya itu loh!berseni artristik ala bali gitu loh!"
andri :"muka berseni artristik ala bali? bahasa baru,tal?"
gue :"maksudnya itu, mukanya bali banged!item-itemnya, muka-mukanya, sama kaya mas abhi!"
andri :"masabhil?"
gue :"iya!dia itu baru kelas 2 sma, tapi udah tinggi banged!"
andri :"masa?"
gue :"iya!dia itu bali banged!item-itemnya juga~"
andri :"iya ya.."
gue :"kaya si nyoman!hhhmmmp!"(nahan ketawa)
andri :"sebenernya lo lagi ngomongin siapa sih?"
gue :"yang pertama nyoman, yang kedua mas abhi!"
andri :"siapa?"
gue :"nyoman?"
andri :"bukan!yang kedua!"
gue :"mas abhi!"
andri :"oooh!dari tadi lo ngomongin mas abhi..gue kira pa sabil!"
lalu gue, andri dan rizkita membayangkan..




gue, andri, dan rizkita :"HUAAAAAHAHAHAHAHAHA, OHOK-OHOK!~"
andri dan rizkita:"apaan sih!kok ketawa kita jadi kaya ketawanya talita?"
gue :"meneketempe!"
andri :"gue kira lo ngomongin pa sabil!lo ngomongnya cepet banged sih!"
gue :"kagak!lagian mas abhi kan beda sama pa sabil!mas abhi kan tinggi!"
lalu rizkita sambil terbengong seperti ini...




dan bertanya...
"emang pa sabil tinggi?"

gue dan andri :"eeeeh???!"

(cat:gue nyebutin mas abhi jadi masabhil!)

1 komentar:



Anonymous said...

apa si ini thalita boongggg, gua kagak pernah bilang kentel ya, gue bilangnya bali asli ah parah nih, wah wah thalita berbohong-,-

Post a Comment