KILIK!

"haha!alya!tolong dong pesenin pop ice gue dong!"gue berkata ke alya.

alya : "lah!lo aja pesen sendiri thal!"
thalita : "males!ga nyampe tangannya!udah panas banged nih!"
sterya : "tau nih!gue jadi kaya ikan asin!"
alya dan desti : "KILIK,KILIK!"

lalu setelah itu..

thalita : "gue udah kepanasan banged nih!pop ice nya belum selesai juga?"
alya : "nyabar thal.."
thalita : "gue juga udah kaya ikan goreng!"
sterya dan desty : "KILIK!KILIK!"

lalu setelahnya...

mba yang di ikobana : "mba!ni pop ice nya udah jadi!"
thalita : "alhamdulillah!kepala gue udah bisa buat goreng telor!"
sterya,alya, dan desti : "kilik!kilik!"

kesunyian membara..(hah?)

thaita : "KILIK itu apa sih!dari tadi nama itu muter-muter di kepala gue mulu!"
sterya, alya dan desti : "hahaha!kilik itu istilah kalo ga lucu,glitik glitik biar lucu!'

thalita : "kilik bukannya yang di space toon itu ya?"
sterya : "space toon?"
alya : "iya space toon!yang isinya kartun ga jelas semua!"
sterya : "kagak tau gue!pada seneng nonton kaya begituan ya!"
thalita : "ngak!gue cuma pernah liat!'
alya : "kaya om gue!dia nonton semua chanel tv loh!"
thalita : "brarti nonton space toon juga dong?'
alya : "iya!"
thalita, sterya, dan desti : "hah?"

0 komentar:



Post a Comment