EVERIJEL "my ham"

Pas lagi pelajaran BAHASA INGGRIS yang nyebelin dan ga penting dan blablabla..
Gue ama anak sekelas lagi pada serius ngerjain soal bahasa ASING tersebut,tiba-tiba ada bunyi BLEP, BLEB, KLIK!
Gue langsung terpecah konsentrasi tau ga!"KURANG AJAR nih guru!"gue berkata dalam hati.
gue langsung inget hape bokap gue yang taouch screen yang bikin gue trauma abis!
tuh hape bikin BETE dan pengen gue BANTING ampe terpecah belah!ngak!malahan sampe berkeping keping!
Setelah udah inget kejadian menyebalkan itu, gue tiba-tiba denger alunan lagu yang ga asing buat gue..pertama-tama gue mikir kayanya sering denger lagu itu dimana....gitu,dan tiba lah salah satu lagu yang berbunyi paling MENJIJIKKAN di dunia ini!
"MY HAM,MY HAM, MY HAM MY HAM MY HAM!"..dan anak sekelas pada cekikikan nahan ketawa karena LAGU tersebut.gue juga sempet ketawa sih, tapi lama-lama gue jadi BAD MOOD!lagian tuh lagu very very DISCUSTING!amit-amit.
apaan sih pa evrijel!nonton video kaya bedituan!dan lama-lama gue tau kalo lagu itu sering ada iklannya di tv!hhhooooeeee!amit amit hoek!
trus,waktu lagu itu selesai, masa dia nyetel lagu CRAZY FROG,ONDEL-ONDEL, JUKI!
NORAK abis men!gue aja setelah keluar dari ruangan itu langsung ketawa + jiji!hoooe!
mungkin anak-anak kelas juga sama kaya gue!
hmmmmp,gue jadi pengen ketawa nih!

0 komentar:



Post a Comment