Hari menyenangkan Mengerjai Rizkita

Berawal pas gue, andri rizkita, dan puput lagi ngobrol.terus..
Andri = a
gue = g
rizkita = r
puput = p

a : "thal!curang lo!di blog lo ada narnia."
g : "oh iya!udah baca belum ndri?ada pemain- pemainnya lo!ada si SKANDARED keynesnya!"
a, r. p : "hah?skandared?"
g : "iya!skandared!"
a, r, p : "skandared?"
g : "eh!skandar deng!"
kalo ada yang gaptis, ini fotonya..


(cat : skandard keynes di film NARNIA,namanya edmund)
Terus tiba-tiba Andri ama Puput ngomongin tentang UKS.
a : "put!uks kita udah dingin kan ya?"
p : "iya!enak ya!"
g : "hah?uksnya udah pake ac?"
a : "iya!udah dingin banged tau!lebih dingin dari ruang osis!"
g : "tuh kan!bagus itu!kan uks harus HIGE'NIS!"
a, p, r : "HIGE'NIS?"
g : "iya!"
r : "higenis kali tal!kok HIGE'NIS sih?"
g : "oh!gitu!gua kira selama ini HIGE'NIS!"
a, r, p : "he he"

Terus tiba-tiba Bu Muslimat dateng..Gue langsung kaget lah!karena uang amalnya belum kekumpul semua,baru setengah murid.Terus gue langsung ngumpet ke Kolong Meja.
g : "ndri!bilang ke bu muslimat bendaharanya jajan!"
terus..andri malah ngasih tau ke bu muslimat kalo gue di kolong meja,welwh-weleh..

Terus..tiba tiba si puput bawa sapu..then,dia nyodor-nyodorin sapu ke rizkita.
Andri juga ikut-ikutan.Gue pun ikut-ikutan lah!Lalu gue punya ide.

g : "ndri!pancing dia masuk ke 8.2!biar ketemu si haikal!"
a : "iya!"
Terus kami terus berusaha..sampai pada,
a : "hia!"


ternyata mengenai rambut rizkita.Terus pas udah selesai main sapu-sapuannya..

R : "duh!rambut gue gatal nih!"
a : "kumannya pindah."
g : "ga!kutunya pindah."

2 komentar:



Andri Aliza Putri said...

ih thalita, fotonya ngambil dari blog gue, ga bilang bilang lagi-,-

thalita taqi said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment